Rabu, 24 Mei 2017

Cara Melakukan Sewa Apartemen Wilayah Kota

Tags

Sebuah kompleks apartemen, semua bangunan dimiliki oleh satu perusahaan dan semua penyewa. Kondominium adalah tempat dimana setiap unit perusahan dimiliki oeh individu.

Di sebuah kompleks kondominium, orang-orang yang tinggal di sana bisa menjadi pemilik rumah atau melakukan sewa apartemen pada pemilik aslinya. Jika anda menyewa kondominium, anda membayar sewa ke pemilik individu dan menangani masalah apapun melalui mereka. Anda juga harus membayar biaya asosiasi pemilik rumah.

Sebelum melakukan sewa apartemen, periksa lingkungan sekitar apakah ada masalah keamanan? Jika anda melihat batang besi di jendela rumah atau apartemen pribadi, itu mungkin sebuah tanda peringatan. Jika anda melihat grafiti (semprotan kata atau gambar yang dicat) di dinding lingkungan, gang, atau bangunan apartemen, itu mungkin bukan lingkungan yang baik. 

Di dalam gedung apartemen itu sendiri, jika area umum seperti ruang cuci, tangga, lift, lorong, lobi, atau tempat parkir kotor dan penuh dengan sampah, kemungkinan pemilik rumah tidak mengurus apartemen dengan benar. Pertimbangkan juga faktor-faktor seperti kebisingan jalan, privasi, kurangnya pandangan, dan cahaya alami. Apartemen dekat angkutan umum (stasiun bis, stasiun kereta) lebih diminati dan lebih mahal.

Kebanyakan anak pergi ke sekolah umum, yang dikelola oleh pemerintah. Anak-anak perlu pergi ke sekolah mereka sesuai dengan yuridiksi tempat tinggal mereka. Sebelum pindah, jika anda memiiki anak yang usia sekolah, cari tahu seberapa bagus bangunan apartemen itu dengan jarak tempuh menuju sekolah. Ini mungkin satu keputusan terpenting yang anda buat dalam memilih apartemen.

Sewa apartemen biasanya  disewakan untuk jangka waktu 1 tahun atau 6 bulan. Dengan menandatangani kontrak sewa jangka panjang, anda dan pemilik rumah menyetujui hunian jangka panjang anda. Anda harus meninjau ulang perjanjian sewa apartemen secara hat-hati. Ini adalah dokumen yang mengikat secara hukum.

Juga, satu-satunya bukti perjanjian kontrak anda. Dalam menentukan apartemen yang akan anda huni, lakukan berbagai analisa yang detail untuk mengurangi tingkat kekecewaan anda pada waktu yang akan datang.


EmoticonEmoticon